KACAMATAKREATIF (CREATIVE AGENCY LAMPUNG) KACAMATAKRETIF TO SERVE YOU CREATIVE REQUEST : VIDEOGRAPHY, PHOTOGRAPHY, DESIGN LOGO, DESIGN T-SHIRT, ADVERTISING, COMPANY PROFILE, GRAPHIC DESIGN, DLL

Saturday 31 October 2015

  Photography adalah hasil karya digital yang di hasilkan oleh seseorang yang di ambil dengan sebuah kamera digital. ada banyak jenis jenis photography.

1. Human Interest
Human Interest dalam karya fotografi adalah menggambarkan kehidupan manusia atau interaksi manusia dalam kehidupan sehari-hari serta ekspresi emosional yang memperlihatkan manusia dengan masalah kehidupannya, yang mana kesemuanya itu membawa rasa ketertarikan dan rasa simpati bagi para orang yang menikmati foto tersebut.

2. Foto Nature
Dalam jenis foto nature obyek utamanya adalah benda dan makhluk hidup alami (natural) seperti hewan, tumbuhan, gunung, hutan dan lain-lain.

3. Foto Arsitektur
Kemanapun anda pergi akan menjumpai bangunan-bangunan dalam berbagai ukuran, bentuk, warna dan desain. Dalam jenis foto ini menampilkan keindahan suatu bangunan baik dari segi sejarah, budaya, desain dan konstruksinya. Memotret suatu bangunan dari berbagai sisi dan menemukan nilai keindahannya menjadi sangat penting dalam membuat foto ini. Foto arsitektur ini tak lepas dari hebohnya dunia arsitektur dan teknik sipil sehingga jenis foto ini menjadi cukup penting peranannya

4. Foto Jurnalistik

Foto jurnalistik adalah foto yang digunakan untuk kepentingan pers atau kepentingan informasi. Dalam penyampaian pesannya, harus terdapat caption (tulisan yang menerangkan isi foto) sebagai bagian dari penyajian jenis foto ini. Jenis foto ini sering kita jumpai dalam media massa (Koran, majalah, bulletin, dll).


Foto-foto tersebut adalah hasil karya "kacamatakreatif"




No comments:

Post a Comment